Make your own free website on Tripod.com

  


 Profil
 STAN
 Himasurya
 Arek Suroboyo

 Suplemen
 Artikel
 Info PTK
 Try Out STAN

 Kontak
 E-mail Kami
 Buku Tamu
 Member

 Search

powered by Freefind

lihat sitemap>>>


<< kembali ke depan


artikel
MAU CARI KOS-KOSAN,
BACA AJA NIH...

Hal wajib bagi kita untuk nge-kost kalo mau kul di STAN. Tau nggak rasanya nge-kost diwilayah yang mewah yaitu Bintaro yang dikenal dengan suasananya yang dipenuhi "Taman". Kalian akan merasakan udara sejuk tiap pagi, dengar kicau burung dan suasana pagi yang menambah gairah kita tuk jalani hari yang panjang.

Tetapi disini, kalian akan merasakan suasana yang ekstrim banget dimana orang yang kaya dan yang miskin sangat dalam jurang pemisahnya (Kesenjangan Sosial yang mencolok)

Yok … kita liat daerah calon kost-kost-an kalian. Disini ada 5 wilayah besar kost-kost-an yang mengelilingi kampus STAN.

1. Wilayah Pondok Jaya.
Wilayah ini cukup exclusif coee, suasananya tenang dan bersih lagi. Yang satu ini merupakan daerah yang paling mewah. Memang biaya kostnya juga sedikit mahal, mungkin selisihnya 50-100 ribu rupiah per-tahun. Enaknya, air didaerah sini bersih, jadi nggak perlu beli Aqua galon untuk minum.

2. Wilayah PJMI
Wilayah mewah kedua setelah Pondok Jaya. Memang suasananya agak ramai namun cukup ondusif untuk belajar. Airnya juga bersih 'n cukup dekat dengan kampus.

3. Wilayah Ceger
Wilayahnya agak ramai karena dekat dengan jalan raya. Biasanya kita harus beli Aqua galon untuk minum, karena airnya cukup kotor. Ceger merupakan gerbang utama kampus STAN.

4. Wilayah Sarmili
Wilayah ini seperti pedesaan, dimana daerah lapang berupa jalan dari lumpur kalo hujan maka akan becek hampir disemua daerah (sebagian besar becek klo hujan). Biasanya wilayah ini disebut "Sarmili Village". Wilayahnya cukup ramai dan airnya kurang bersih oleh karena itu kita biasanya pake' Aqua galon.

5. Wilayah Kalimongso
Wilayah ini merupakan daerah yang paling kumuh. Selain itu, "penduduknya" (mahasiswanya) juga sangat banyak. Airnya sangat kotor so beli Aqua galon. Memang biaya kost-kost-an lebih murah dan banyak tersedia warung makanan. Daerah ini merupakan daerah paling dekat dengan kampus. Dan merupakan daerah paling dan sangat paling favorite cah-cah stan.

Sekarang lo pade tau wilayah-wilayah kost-kost-an. So, lo bisa tau dan milih yang sesuai untuk lo pade. Oh ya tambahan, disini tidak ada isi ulang air galonan n klo mau beli air lo pade harus mbawa galon dari rumah atau lo beli disini seharga 30 ribu.

Oke sampe' sini aja info tentang kost-kost-an, semoga kmu bisa masuk STAN n ingat pesen yang satu ini Jangan Korupsi yaaa !!!!.
We will wait u in STAN …. So join with us