Make your own free website on Tripod.com

  


 Profil
 STAN
 Himasurya
 Arek Suroboyo

 Suplemen
 Artikel
 Info PTK
 Try Out STAN

 Kontak
 E-mail Kami
 Buku Tamu
 Member

 Search

powered by Freefind

lihat sitemap>>>


   Selamat Datang >>>

logo Himasurya

Selamat Datang di situs Himpunan Mahasiswa Surabaya di STAN Jakarta. Di sini kamu bisa memperoleh informasi seputar STAN dan Himasurya. Kalo kamu tahu mas-mas yang ngasih kamu briefing di SMU-SMU di Surabaya, ya itulah kami. Kami coba untuk membantu kamu menyediakan berbagai informasi mengenai perguruan tinggi kedinasan yang bernaung di departemen keuangan, biar kamu bisa gampang kalo mau ndaftar di STAN, itung-itung bisa untuk alternatif kuliah sehabis SMU kamu.

Di situs ini kami juga tersedia info tentang anak-anak asal Surabaya (Arek Suroboyo) yang lagi kuliah di STAN, atawa yang udah lulus, yang udah kerja di Departemen Keuangan.

OK, selamat menjelajahi situs ini, dan 'Get the Advantages...!'
...

   Sekilas STAN >>>

logo STAN

Sekolah Tinggi Akuntansi Negara yang lebih dikenal dengan nama STAN merupakan suatu lembaga pendidikan di bawah naungan Departemen Keuangan yang mencetak tenaga-tenaga terampil siap pakai di bidang keuangan. Sekolah Tinggi Akuntasi Negara menerapkan sistem pendidikan dan kurikulum serta spesialisasi yang telah disesuaikan dengan kebutuhan akan SDM yang berkualitas untuk dapat mengelola keuangan Negara.

Nah, itulah sekilas dari STAN, tapi lebih mending kalo kamu baca lengkapnya yang satu ini <klik>
...

   HASIL TRY OUT USM-STAN >> Minggu, 23 Desember 2007

Bagi kalian peserta TRY OUT USM-STAN Minggu, 23 Desember 2007, dapat melihat hasilnya di website ini. Silahkan klik disini

Atau kalian dapat melihat hasilnya di SSC Kaca Piring

Saran dan kritik mohon dilayangkan ke Dondy (08563387633), David (08563091131) atau bisa juga lewat email ke the_david_code@yahoo.com


 Sistem DO, Apaan Tuh??
Pernah denger kan kalo' STAN itu ngenal sistem DO, alias sistem yang bisa ngeluarin mahasiswa yang lagi "nimba" ilmu di sini. Tapi pernah kebayang nggak, gimana tuh sistem ini sebenernya diperlakuin sama lembaga? Gimana kalo misalnya ini menimpa kamu sendiri, simak aja nih...
 Mau Cari Kos-kosan, Baca Aja Nih...
Hal wajib bagi kita untuk nge-kost kalo mau kul di STAN. Tau nggak rasanya nge-kost diwilayah yang mewah semisal Bintaro yang dikenal dengan suasananya yang dipenuhi "Taman", atau di Sarmili yang kayak desa, atau di Kalimongso. Atau kalo kamu mau satu kost ama arek-arek Suroboyo...
 Kiat Bila Aku Tidak Lolos UMPTN
Kegagalan dalam UMPTN bukan akhir dari segala-galanya, jadi kamu tidak perlu merasa kecewa berat atau stress, toh masih ada cara lain yang mungkin lebih baik dan pas buat kamu, ketika gagal UMPTN. Trus gimana kiat-kiatnya? Apa yang kira-kira cocok buat kamu, baca ini dech...
 Cari Duit Sambil Kuliah, Kenapa Enggak??
Bener nih, mo cari duit…?. Apa entar nggak ngeganggu kuliah Kamu???. Hidup di jakarta emang gampang-gampang sulit."hidup-adalah-perjuangan-tanpa-henti-henti". Tapi nggak masalah kok, asal kamu mau berusaha. Kalo yang ini mungkin bisa nge-bantu kamu mikirin caranya...