Make your own free website on Tripod.com

  


 Profil
 STAN
 Himasurya
 Arek Suroboyo

 Suplemen
 Artikel
 Info PTK
 Try Out STAN

 Kontak
 E-mail Kami
 Buku Tamu
 Member

 Search

powered by Freefind

lihat sitemap>>>


<< kembali ke depan


ARTIKEL

Di halaman ini kamu bi dapetin dan baca artikel-artikel menarik yang berhubungan ama mahasiswa STAN, boleh didiskusikan ama temen kamu, disebarkan, atau cuma sekadar buat hiburan.

 Sistem DO, Apaan Tuh??
Pernah denger kan kalo' STAN itu ngenal sistem DO, alias sistem yang bisa ngeluarin mahasiswa yang lagi "nimba" ilmu di sini. Tapi pernah kebayang nggak, gimana tuh sistem ini sebenernya diperlakuin sama lembaga? Gimana kalo misalnya ini menimpa kamu sendiri, simak aja nih...
 Mau Cari Kos-kosan, Baca Aja Nih...
Hal wajib bagi kita untuk nge-kost kalo mau kul di STAN. Tau nggak rasanya nge-kost diwilayah yang mewah semisal Bintaro yang dikenal dengan suasananya yang dipenuhi "Taman", atau di Sarmili yang kayak desa, atau di Kalimongso. Atau kalo kamu mau satu kost ama arek-arek Suroboyo...
 Kiat Bila Aku Tidak Lolos UMPTN
Kegagalan dalam UMPTN bukan akhir dari segala-galanya, jadi kamu tidak perlu merasa kecewa berat atau stress, toh masih ada cara lain yang mungkin lebih baik dan pas buat kamu, ketika gagal UMPTN. Trus gimana kiat-kiatnya? Apa yang kira-kira cocok buat kamu, baca ini dech...
 Cari Duit Sambil Kuliah, Kenapa Enggak??
Bener nih, mo cari duit…?. Apa entar nggak ngeganggu kuliah Kamu???. Hidup di jakarta emang gampang-gampang sulit."hidup-adalah-perjuangan-tanpa-henti-henti". Tapi nggak masalah kok, asal kamu mau berusaha. Kalo yang ini mungkin bisa nge-bantu kamu mikirin caranya...

Oh iya, kalo kamu mau kirimin artikel ke situs ini, silakan. Kami terima dengan senang hati (he..he..) Trus caranya gimana?

Kamu kirimin bisa lewat:

1. Pos: kirim ke sekretariat Himasurya di bawah halaman ini. Artikel ditulis atau diketik di kertas HVS folio, marginnya terserah, font-nya sembarang yang penting bisa dibaca dengan jelas.

2. E-mail: kamu kirimin aja ke alamat himasurya@mail.com atau kamu krim lewat form e-mail di menu [ Kontak > E-mail kami ]

3. Atau kamu datang langsung ke sekreatariat Himasurya dan menyerahkan artikel kamu, kalo enggak kamu datang langsung ke salah satu alamat domisili (kos-kosan) Arek-arek Suroboyo di STAN. Alamatnya bisa kamu cari di Menu [Profil>Arek Suroboyo] di sebelah kiri halaman ini.